Fernandinho Semusim Lagi Di Manchester City

 

Fernandinho Semusim Lagi Di Manchester City

PALAPA POKER – Fernandhinho telah menandatangani kontrak satu tahun untuk bertahan di Manchester City hingga akhir musim 2021/22.

Pemain Brasil itu tiba di Etihad dari Shakhtar Donetsk pada 2013, sejak itu ia mengumpulkan 350 penampilan untuk klub dan memenangkan 12 trofi, termasuk empat gelar Liga Premier dan enam Piala Liga.

Kapten City menegaskan dia masih memiliki urusan yang belum selesai dan menargetkan kesempatan lain di ajang Liga Champions setelah kalah dari Chelsea di final pertama mereka bulan lalu.

BACA JUGA : 6 PEMAIN YANG BAKAL JADI REBUTAN USAI PIALA EROPA 2020

” Di kepala dan pikiran saya, pekerjaan belum selesai dan itulah mengapa saya memutuskan untuk tinggal disini satu tahun lagi dan mencoba membantu tim dan lub mencapai tujuan yang mereka cari,”katanya

“Dalam pandangan saya kami bisa melakukan itu, masih ada tempat untuk ditingkatkan dan untuk mendapatkan target itu.

“Jelas.bagi saya dan kelaurga saya, senang tinggal di Manchester selama satu tahun lagi.

“Jika saya bisa terus melakukan hal yang sama, memimpin mereka di dalam lapangan , di luar lapangan, untuk membantu merka berkembang dan menjadi paling bahagia di sana.”

Fernandinho extends his stay at Manchester City - AS.com

“Direktur sepak bola City Txiki Begiristain mengatakan:”Kontribusi Fernandinho untuk Manchester City tidak dapat dilebih-lebihkan.”

“Sejak dia tiba pada 2013, sikap dan konsitensinya luar biasa, dan dia telah berkemabamg menjadi satu pemain paling berpengaruh kami.”

“Dia adalah kapten kami; pemimpin kami dan itu adalah posisi yang dia kuasai. Ada sejumlah pemain muda berbakat di skuad kami dan oleh karena itu, sangat penting kami memiliki seseorang dengan pengatahuan dan pengalaman Fernandinho.”

“Dia tetap menjadi pemain penting bagi kami dan kami senang dia berkomitmen untuk satu tahun lagi”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar