Layak Dapatkan Ballon D’Or? Begini Tanggapan N’Golo Kante

 

Layak Dapatkan Ballon D’Or? Begini Tanggapan N’Golo Kante

PALAPA POKER – N’Golo Kante santer diberitakan layak menyabet penghargaan Ballon D’or tahun ini. Begini respon sederhana bintang Chelsea asal Prancis itu.

Kante menolak anggapan bahwa dia layak menjadi kandidat peraih Balon d’Or tahun ini.Gelandang mungkin tersebut memang mendapat banyak pujian selama beberapa pekan terakhir ini, setelah penampilan luar biasanya untuk Chelsea jelang akhir musim 2020/21.

Kante juga menjadi salah satu pemain The Blues yang membantu skuad asuhan Thomas Tuchel itu memenangkan Liga Champions dan menutup musim ini ditempat ke empat klasmen akhir Liga Premier.

BACA JUGA : DIBUANG MANCHESTER CITY,BARCELONA BAKAL TAMPUNG RAHEEM STERLING

Pemain berusia 30 tahun itu sebelumnya memenangkan dua gelar Liga Premier bersama dua klub berbeda secara berturut-turut,yakni Leicester City dan Chelsea.

Lalu, ia juga merasakan mengangkat Trofi Liga Champions, Liga Europa dan Piala FA dalam beberapa musim terakhir.

Namun, walau Kante mengaku tersanjung telah dikaitkan dengan potensi Ballon d’Or tahun ini, dia tak mau terlalu percaya diri bahwa dirinya lah yang akan menyabet penghargaan tahunan tersebut.

N'Golo Kante, the humble star close to winning it all | Sports News,The  Indian Express

” Apa yang saya denganr bisa menyenyuh, tapi saya mencoba melakukan apa yang selalu saya lakukan , yakni bermain alami danberikan yang terbaik di lapangan. Jika itu bisa membuat orang senang, itu akan jauh lebih baik,”tandas Kante.

Kantepunt sempat ditanyai prospek memenangkan Ballon d’Or tahun ini. “Terlalu cepat untuk membicarakan soal itu sekarang, Kita baru memastuk pertengahan tahun.

masih ada enam bulan lagi dimana banyak kompetisi yang harus dijalani, dan tidak membantu jika mengatakan bahwa saya pantas merebut penghargaan itu sekarang”

“Beberapa tahun lalum saya masuk 10 besar, itu pertama kalinya dan saya senang sekali. Jika bisa memenangkannya, itu akan menjadi cerita yang lain,”tambahnya.

Musim depan, Chelsea akan menjadi tim penantang gelar Liga Premier dibawah asuhan Thomas Tuchel , dimana mereka berjuang untuk merebut kembali trofi itu untuk pertam kalinya sejak tahun 2017.


Komentar

Postingan Populer