Phil Foden Berterima Kasih Diberi Kesempatan Kedua Oleh Soutgate

 

Phil Foden Berterima Kasih Diberi Kesempatan Kedua Oleh Soutgate

PALAPA POKER – Phil Foden mengaku berterima kasih diberi kesempatan kedua oleh pelatih timnas.

Bintang Manchester City itu baru saja melakukan debutnya untuk Inggris melawan Islandia ketika dia dan penyerang Manchester United Mason Greenwood melanggar protokol kesehatan dengan memasukkan perempuan kekamar hotel mereka di Reykjavik. Phil Foden

Foden akhirnya dipanggil kembali ke pasukan St George’s Cross itu pada November dan dia mencetak satu dari dua gol pertamanya bersama Inggris melawan Islandia.

BACA JUGA : TIMNAS INDONESIA YANG MENGERIKAN KINI CUMA MAINAN BAGI VIETNAM

“Saya melakukan kesalahan besar. Saya masih muda dan Gareth mengatakan jika saya terus tampil apik, saya akan mendapatkan kesempatan lagi,”ujar Foden, selasa (8/6/2021).

GW6 Ones to watch: Phil Foden

“Jadi,saya memutuskan bekerja keras. Tidak banyak manager yang mau memberikan saya kesempatan kedua. Karenanya saya sangat berterima kasih kepada Gareth yang memberikan saya kesempatan lagi,” imbuhnya.

Di tingkat klub,gelandang berusia 21 tahun itu sukses menembus skuat utama Manchester City dan mencetak 16 gol dan 10 assist untuk membawa the Citizens menjadi juara Liga Premier League dan Piala Liga serta mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar