PSG Tanpa Sengaja Umumkan Bergabungnya Ramos?

 

PSG Tanpa Sengaja Umumkan Bergabungnya Ramos?

PALAPA POKER – Paris Saint-German (PSG) terus melakukan pembenahan memperbaiki skuad. Terbaru, klub raksasa Ligue 1 Prancis itu tanpa sengaja mengumumkan keberhasilan mendapatkan Sergio Ramos.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya,Ramos memang digadang-gadang bakal memulai pertualangan barunya bersama tim besutan Mauricio Pochettino itu, setlah meninggalkan Real Madrid.

Rumor tersebut semakin mendekat menjadi kenyataan, setelah Ramos terlihat berada di Parc des Princess pada hari Rabu dan diharapkan secara resmi diumumkan sebagai pemain anyar PSG pada hari Kamis waktu setempat.

BACA JUGA : KONAMI PUTUS KONTRAK ANTONIE GRIEZMANN AKIBAT KASUS RASISME

Tapi, PSG tampaknya mmebuat sedikit kesalahan dengan memposting sebuah artikel disitus resmi mereka mengkonfirmasi Ramos akan mengenakan No.4 di Paris.

“Nomor empat ini, saya sangat menghargainya dari takhayul karena saya memiliki sejak awal karir saya dan kemudian menemani saya sepanjang hidup saya, melanjutkan saya membawa keberuntungan, dan banyak kemenangan,”kata Ramos.

“Sekarang nomor 4 adalah bagian dari diri saya sebagai pribadi dan sebagai seorang profesional. Bagi saya suatu kehormatan bisa memakai nomor ini di tim yang hebat .

Sergio Ramos reportedly reaches agreement with PSG | Marca

Paris Saint-German. Jadi tentu akan sangat istimewa untuk bisa memakai nomor ini. memakai nomor saya disini di paris,”Lanjut Ramos.

Sayang, ketika tim Palapa Poker mencoba menelusuri di web resmi Les Parisiens ( PSG ), artikel itu sudah dihapus. Jika benar demikian, maka Ramos akan menambah dimensi baru pada susunan pemain PSG saat pelatih Maurico Pochettino berupaya untuk memberikan kesuksesan di panggun domestik dan Eropa pada 2021-2022.

Pengalaman luas pemain Internasional Spanyol itu di level tertinggi mungkin membantu klub Prancis itu melaju jauh di Liga Champions untuk pertama kalinya. Ramos bisa saja langsung menjadi pemain inti di jantung pertahanan.

Namun, Ramos kemungkinan harus bersaing dengan Marquinhos dan Presnel Kimpembe untuk memperkuat lini pertahanan PSG. Tapi, ada kemungkinan marquinhos digeser ke lini tengah demi memberikan tempat mantan megabintang Real Madrid itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar