Sterling : Grealish Bisa Bantu Saya Cetak Lebih Banyak Gol

 

Sterling : Grealish Bisa Bantu Saya Cetak Lebih Banyak Gol

PALAPA POKER – Penyerang Manchester City Raheem Sterling menyambut positif kedatangan Jack Grealish dan berharap rekam setim barunya itu bisa membuatnya mencetak lebih banyak gol.

Sterling mencetak 10 gol dan delapan assist musim lalu saat membantu City meraih gelar Liga Premier Inggris ketiga dibawah pelatih Pep Guardiola.Catatan terburuk pemain timnas Inggris itu dalam empat musim terakhir.

BACA JUGA : Ada Yang Ragu Lionel Messi Sukses Di PSG

Kehadiran Grealish di proyeksi akan memberikan persaingan sehat bagi Sterling.Pasalnya, mantan pemain Aston Villa diperkirakan bermain di posisi yang biasanya nyaman di tempati Sterling yaitu sayap kiri.

Namun, Sterling optimis bahwa dia justru akan mendapatkan bantuan dari rekan senegaranya tersebut.

Sterling: Grealish bisa bantu saya cetak lebih banyak gol

“Jack adalah pemain yang saya yakini benar-benar dapat memiliki karier yang hebat disini,”ucap Sterling.

“Dia menambah pemain kreatif lain ke tim ini yang sangat saya sukai, jadi semoga dia bisa menambahkan beberapa gol lagi untuk saya.”

“Periode internasional (Euro2020) adalah pertama kalinya saya benar-benar berada di dekatnya untuk waktu yang lama.Dia adalah pemain yang selalu menginginkan bola, mendapatkan ruang yang bagus dan kreatif.”

“Dia ingin membuktikan dirinya di level tertinggi,Sya tidak berpikir ada klub yang lebih baik baginya untuk mencoba melakukan itu (Selain City),”tambahnya.

Laga perdana City di Liga Inggris musim 2021/22 adalah bertandang ke Tottenham Hotspur pada Minggu (15/8)pukul 22.30 WIB.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar