Kevin De Bryune Cetak 4 Gol Tapi Bikin Pep Guardiola Merasa Kecewa, Momen Ini Yang Buat Pep Kecewa

 

Kevin De Bryune Cetak 4 Gol Tapi Bikin Pep Guardiola Merasa Kecewa, Momen Ini Yang Buat Pep Kecewa

PALAPA QQ – Wolverhampton. Kevin de Bryune mencetak 4 gol pada saat Manchester City menang dengan skor 5-1 atas Wolverhampton Wanderers di Liga Premier,Kamis (12/5/2022).

Performa Kevin de Bruyne dalam urusan membobol gawang lawan mendapat pujian pelatih Pep Guardiola.

BACA JUGA : 5 Fakta Bilqis Prasista, Yang Mendadak Jadi Primadona Di Piala Uber 2022

Namun, ada satu hal yang membuat Guardiola merasa sangat kecewa pada pertandingan tersebut. Yaitu pada saat Kevin de Bruyne gagal mencetak gol kelima.

“Saya sangat kecewa dengan dia (Kevin de Bruyne,Red) karena dia gagal mencetak gol kelima. Bola yang ditendangnya mengenai tiang gawang,”Kata Pep Guardiola sambil tertawa dikutip dari The Guardian.

Kevin de Bryune mencetak gol pada menit ke-7,16,14,60. Sedangkan satu gol lainnya dicetak Raheem Sterling pada menit ke-84.

Satu-satunya gol balasan Wolves dicetak oleh Dendocker pada menit ke-11.

Kevin de Bruyne menuai hasil dari sikap egoisnya, kata Pep Guardiola.

Pemain yang lahir di Drongen, Belgia 30 tahun lalu itu mencetak empat gol saat City menang 5-1 atas Wolves.

City kembali unggul tiga poin atas Liverpool.

Pep Guardiola mengatakan Kevin de Bruyne menuai hasil dengan menambahkan gaya egois dalam permainannya.

Empat golnya membawa Manchester City mendekati gelar keempat Liga Inggris dalam lima musim.

Dua pertandingan tersisa dan manajer City mengakui bahwa perekrutan Erling Haaland hanya akan membantu mereka meningkatkan jumlah gol mereka.

Raheem Sterling mencatatkan gol kelima City enam menit dari waktu dan De Bryune membentur tiang dengan satu menit tersisa.

Kevin de Bryne mencetak gol ketiganya untuk melengkapi hat-trick babak pertama selama 17 menit untuk Manchester City di Wolves.

De Bryune mencetak empat gol saat Manchester City mengalahkan Wolves untuk menjaga keunggulan.

Wolves vs Manchester City LIVE: Premier League latest score and goal  updates after Kevin De Bruyne nets rapid hat-trick | The Independent

“saya sangat kecewa dengan dia karena dia gagal mencetak gol kelima, dengan memukul tiang,”kata Guardiola sambil tersenyum.

“Saya tahu dia selalu seorang pria yang sangat murah hati dan selalu memiliki akal untuk membuat assist, tetapi musim ini saya pikir dia memiliki perasaan menjadi produktif dan mencetak gol”.

“Dia memenangkan pertandingan melawan Chelsea ( Pada bulan Januari ), dia mencetak gol melawan (real) Madrid dan dia telah menentukan mencetak gol dan pada akhirnya ini membuat (Pemain) terhebat. Saya sangat senang untuknya karena tentu saja mencetak empat gol di bagian yang menentukan liga sangat penting.

“Kami telah berbicara selama bertahun-tahun anda harus tiba di kota penalty, Kamu harus dekat dengan kotak dan harus mencetak gol.’Musim ini saya pikir adalah tahun di mana dia telah melakukan lebih baik dan lebih baik. Mudah-mudahan dia bisa melanjutkan tidak hanya tahun ini tetapi untuk sisa kariernya,”kata Pep Guardiola.

“Saya merasa bahwa sekarang dia mulai menikmati gol, Sebelumnya hanya assist dan sekarang saya merasa: ‘Saya suka ketika rekan tim saya datang untuk memeluk saya karena saya mencetak gol’Saya pikir itu bagus,’katanya.

De Bruyne mencetak hat-trick di babak pertama selama 17 menit dan menambahkan gol keempatnya saat pertandingan berlangsung selama satu jam.

Phil Foden juga membentur gawang. Satu-satunya catatan untuk City adalah cedera pertahanan lebih lanjut, dengan Ruben Dias, John Stones dan Kyle Walker yang sudah absen selama sisa musim ini.

Guardiola mengkonfrimasi bahwa Fernandinho yang berusia 37 tahun, yang bermain sebagai bek tengah, dan Aymeric Laporte yang digantikan oleh Nathan Aké karena masalah lutut, diragukan untuk perjalanan ke West Ham pada hari Minggu.

“Kami memiliki masalah luar baisa di belakang dan melawan (Michail) Antonio, (Jarrod) Bowen dan (Manuel) Lanzini dan semua rekan mereka itu tidak akan mudah, Kata Manager City.

“Pada saat yang sama , tidak perduli apa yang terjadi, kami akan menemukan solusi dan tentu saja kami pergi kesana untuk menenangkan pertandingan.”

Guardiola mengatakan dia senang dengan resposn tegas timnya sejak mereka tersingkir dari Liga Champions melawan Real Madrid.

Wolves vs Man City highlights and reaction as Kevin De Bruyne hits four -  Manchester Evening News

“Anda selalu ragu tentang bagaimana mereka (akan) bereaksi tetapi kami telah melakukannya seperti yang kami lakukan bulan lalu selama lima tahun. Kami telah melakukannya berkali-kali”.

“Pemain saya tidak berbuah satu detik dan hasilnya tidak akan mengubah pendapat saya tentang itu. Orang-orang mengatakan ini adalah tragedi kesuksesan besar, Tetapi saya tidak memainkan permainan ini,”katanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar