5 Hal Menarik Tentang Kemenangan Manchester City Atas West Ham United

5 Bintang Manchester City Hajar PSG Di Liga Champions

 

5 Bintang Manchester City Hajar PSG Di Liga Champions

PALAPA POKER – Manchester City memastikan diri sebagai juara Grup A Liga Champions 2021/22 usai mengalahkan Paris Saint-Germain. Duel yang digelar di Etihad Stadium itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Citizens, Kamis (25/11)

Les Parisiens sempat unggul duluan lewat gol Kylian Mbappe (50′). Namun, Man City berbalik menang setelah Raheem Sterling dan Gabriel Jesus membobol gawang PSG di babak kedua.

BACA JUGA : Cristiano Ronaldo Mengacaukan Rencana Ole Gunnar Solskjaer Di Manchester United Kata Paul Merson

Nah, ini lima bintang Man City saat menghajar PSG. Berikut nama-namanya, seperti dikutip datanya dari Agent Kartu.

1. Riyad Mahrez

Mahrez memang tak mencetak gol di laga tadi. Namun, aksinya membuat PSG kocar-kacir. Ia tercatat melepaskan lima tendangan yang tiga di antaranya tepat sasaran.

Penyerang asal Aljazair itu juga menghadirkan tiga operan kunci dan menjadi pemain yang paling sering dilanggar dalam pertandingan tadi. Ia juga melakukan satu intersep di laga tadi.

2. Raheem Sterling

Sterling tak banyak beraksi di babak pertama. Tetapi, pemain berusia 26 tahun itu berhasil mencetak gol penyeimbang di babak kedua.

Selain itu, Sterling menghadirkan tiga operan kunci dan memenangi satu duel udara. Dia mencatatkan dua dribel sukses dan satu tendangan tepat sasaran.

3. Gabriel Jesus

Jesus yang turun sebagai pemain pengganti di babak kedua menjadi pahlawan Man City. Ia membantu Sterling mencetak gol penyeimbang dan membawa Man City menang dengan golnya.

Meski baru turun di menit 53, Jesus mencatatkan satu operan kunci dan membuat PSG kerepotan saat bertahan.

4. Bernardo Silva

Silva memang tak banyak berbuat di babak pertama. Tetapi, aksinya pada babak kedua mengundang tepuk tangan.

Ia membantu Jesus mencetak gol kemenangan. Selain itu, pemain asal Portugal ini juga menghadirkan dua operan kunci, satu dribel sukses, dan 47 operan dengan akurasi 100 persen.

5. Joao Cancelo

Bertugas di sisi kiri Man City, Cancelo menjadi momok bagi PSG. Achraf Hakimi kewalahan meladeni permainannya.

Cancelo memang tak mencetak gol atau assist di laga ini. Tetapi, ia membuat satu operan kunci, menang satu duel udara, dan melakukan empat intersep.


Komentar